Budaya

Konser Intim Titi DJ Hadirkan Bams di Titan Center

Oleh : budisanten - Rabu, 07/11/2018 13:21 WIB

Konser Intim bersama salah satu diva Indonesia, Titi DJ yang akan menghadirkan Bams Samson, mengajak fans berat keduanya hadir di Titan Center Bintaro, Tangsel. (foto : ist)

mobilinanews (Jakarta) - Salah satu penyanyi diva terbaik Indonesia, Titi DJ akan kembali menggelar showcase tunggalnya di Titan Center, Bintaro, Tangerang Selatan, Sabtu, 1 Desember 2018. 

"Sang Dewi" yang baru saja merilis single teranyarnya pada Maret lalu itu, akan tampil membawakan lagu-lagu hits sepanjang karirnya, juga hits terbarunya.

Pecinta Titi, terutama FFTT (fans fanatik Titi), tentu sudah sangat akrab dengan lagu-lagu seperti Bahasa Kalbu, Sang Dewi, Bintang Bintang dan juga tentunya single terbarunya Mengapa Rindu.

Berbeda dengan penampilan terakhirnya di Titan Center awal 2017 lalu, kali ini Titi menghadirkan tamu istimewa untuk berduet. 

Dia adalah Bams, sang mantan vokalis grup band Samsons. Bams yang bersama Samsons telah mencetak puluhan hits ini, sejak 2013 menjalani karir solo. 

Ia telah merilis beberapa single, salah satunya berkolaborasi dengan Dipha Barus.

Kolaborasi Titi dan Bams, tak ayal bakal menjadi suguhan sangat istimewa, terlebih ini merupakan  pertama kali duet di atas panggung. 

Lagu duet apa yang mereka bawakan, akan menjadi kejutan yang sangat ditunggu-tunggu.

Saksikan langsung di Titan Center, 1 Desember 2018 mendatang. 

Tiket dapat dipesan melalui Prita (081385597224) atau melalui Rajakarcis dan Tiket.com. 

"Nonton konser dulu hari Sabtu, besoknya baru race street race BSD GP," ungkap Paul Montolalu, CEO ABM Motorsport yang satu group dengan penyelenggara konser. (budi Santen)

Artikel Terkait