Nantikan Penampilan Konser Guns N Roses di Jakarta Besok

Oleh : Abdi Lisa - Rabu, 07/11/2018 17:01 WIB

Grup yang sangat terkenal Guns N Roses akan tampil di Jakarta besok hari, Kamis (8/11). Kelompok metal ini akan menggebrak Gelora Bung Karno.(Foto Ist)

Jakarta, INDONEWS ID – Grup yang sangat terkenal Guns N Roses akan tampil di Jakarta besok hari, Kamis (8/11). Kelompok metal ini akan menggebrak Gelora Bung Karno.

Not In This Lifetime Tour adalah tema yang diungkapkan oleh grup band aliran metal ini. Pasalnya, mereka akan mengguncang panggung konsernya di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat.

Tentunya, jika taka da halangan, Gun N Roses akan tampil dengan personil lengkapnya. Axl Rose (vocal, piano), Duff McKagan (bass), Slash (lead guitar), Dizzy Reed (keyboard), Richard Fortus (rhythm guitar), Frank Ferrer (drums), dan Melissa Reese (keyboard). Pelantun lagu November Rain akan puaskan penggemarnya lewat penampilannya selama tiga jam nonstop.

“Kita akan membawakan lagu lagu hits. Penasaran kan? Nonton saja besok. Kita akan tampil selama tiga jam.  Yang pasti, Guns N Roses akan membuat penonton senang,” kata Managemen Guns N Roses kepada jurnalis, Selasa (6/11).

Samantha Tzovolos, Promotor yang membawa Guns N Roses ke Jakarta ini berharap penggemar puas dan bernostalgia dengan tampilnya band aliran metal ini.

 “Mereka sangat excited dengan konser di Jakarta ini,” tutur Samantha.

Samantha menambahkan, Presiden Republik Indonesia, Jokowi akan hadir menyaksikan konser ini. (Abdi.K)

Artikel Terkait