Nasional

Kasum TNI Tinjau Stan Pameran TNI di Indo Defence 2018

Oleh : hendro - Kamis, 08/11/2018 09:41 WIB

Kasum TNI Laksdya TNI Dr. Didit Herdiawan, M.P.A.,M.B.A., didampingi  Kapuspen TNI Mayjen TNI Santos G Matondang M.M, M.Tr (Han) meninjau Stan Pameran Penerangan Mabes TNI, TNI AD, TNI AL dan TNI AU diacara pameran internasional bidang teknologi industri pertahanan Indo Defence 2018 Expo & Forum  di Gedung B3 JIExpo  Kemayoran

Jakarta, INDONEWS.ID - Kasum TNI Laksdya TNI Dr. Didit Herdiawan, M.P.A.,M.B.A., didampingi  Kapuspen TNI Mayjen TNI Santos G Matondang M.M, M.Tr (Han) meninjau Stan Pameran Penerangan Mabes TNI, TNI AD, TNI AL dan TNI AU diacara pameran internasional bidang teknologi industri pertahanan Indo Defence 2018 Expo & Forum  di Gedung B3 JIExpo  Kemayoran Jakarta, Rabu (7/11/2018)kemarin.

Sementara itu, Bakamla RI juga ikut unjuk gigi dalam memeriahkan Indo Defence 2018 Expo dan Forum, Hall B3 JIEXPO Kemayoran. Booth Bakamla RI menjadi idola bagi para pengunjung. Tidak hanya dari sejumlah instansi dan masyarakat Indonesia yang aktif melihat-lihat dan melontarkan pertanyaan, masyarakat asing pun tidak kalah antusias untuk mencari tahu seputar tugas dan fungsi Bakamla RI. 

Bahkan Panglima Tentera Laut (Kasal Malaysia) Laksamana Tan Sri Dato'Seri Panglima Ahmad Kamarulzaman bin Haji Ahmad Badaruddin, Thailand Ministry of Defence Admiral Pichet Tanaset, Japan Air force Yasuhiro Keno dan banyak dari negara lain tertarik untuk mengunjungi booth Bakamla RI.

Dalam kesempatan itu, Bakamla RI juga ikut memamerkan miniatur kapal, pakaian khusus personel Bakamla RI seperti pakaian Unit Reaksi Cepat Laut (URCL) dan pakaian selam, foto-foto kegiatan Bakamla serta filler video salah satunya kegiatan latihan terkoordinasi luar negeri dengan Japan Coast Guard yang dilaksanakan pada bulan Juli 2018 lalu. Yang membuat booth Bakamla menjadi menarik adalah karena seragam URCL yang langsung pakai oleh personel Bakamla dan banyak pengunjung meminta photo bersama.(hdr)


 

Artikel Terkait