Pramugari Menyusui Bayi yang Kehabisan Susu Formula

Oleh : Abdi Lisa - Jum'at, 09/11/2018 16:45 WIB

Foto Ilustrasi. Ternyata seorang pramugari tidak hanya melayani para penumpangnya, Tetapi seorang pramugari tersebut mengambil tindakan yang tepat. Ia menyusui bayi yang kehabisan susu formula. (Foto Ist)

Filipina, INDONEWS ID – Seorang awak kabin di Filipina menyusui bayi yang kehabisan susu formula.

Ternyata seorang pramugari tidak hanya melayani para penumpangnya, Tetapi seorang pramugari tersebut mengambil tindakan yang tepat. Ia  menyusui bayi yang kehabisan susu formula.

Berdasarkan yang dicukil dari detiktravel dari mirror, Jumat (9/11), seorang pramugari yang sedang bertugas dalam penerbangan domestik Filipina menyusui bayi penumpang yang merengek di pesawat. Pramugari tersebut diketahui bernama Patrisha Organo (24).

Seorang bayi menangis akibat sang Ibu kehabisan susu formula setelah sebelumnya sudah bermalam di bandara. Akibatnya, si bayi menangis histeris dan terdengar penumpang satu pesawat di penerbangan pagi tersebut. Akhirnya, Patrisha pun menawarkan sang Ibu untuk menyusui si bayi.

"Sesaat ketika aku mendengar suara tangisan bayi, aku tahu ada sesuatu yang harus dibantu," ujar Patrisha.

Pramugari ini juga mengungkapkan, bahwa tindakannya ini muncul karena naluri keibuannya. Ia adalah seorang ibu beranak satu, yang buah hatinya itu berusia 9 bulan.

"Ketika sang ibu memberi tahu ia tidak memiliki susu untuk anaknya, dan aku tahu tidak ada penumpang lain yang bisa, aku harus segera membantunya. Aku bisa memberikannya ASI, karena aku juga menyusui anakku, jadi aku memberikan pelayanan kepada sang ibu dan anak," tambahnya.

Patrisha menambahkan, bahwa ia dapat merasakan bagaimana repotnya mengurus anak yang sedang menangis.

Sebagai ibu dari bayi tersebut, ia sangat berterima kasih kepada Patrisha. (Abdi.K)

Artikel Terkait