Ragam

Kenapa Presiden Jokowi Pilih Helm Cargloss? Ini Alasan Arief, GM Cargloss

Oleh : Abdi Lisa - Sabtu, 10/11/2018 03:30 WIB

Helm Cargloss selalu mengutamakan safety. Hal inilah yang ditekankan oleh pemilik Cargloss. Keamanan helm cargloss ini tertunya sudah diuji coba kualitasnya dan ketahanannya. (Foto Dok Cargloss)

Jakarta, INDONEWS ID - Helm cargloss terlihat dipergunakan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) beberapa hari lalu dengan motor Kawasaki W175 yang telah dimodifikasi Bobber. General Manager Helm Cargloss, Arief mengungkapkan kenapa Presiden Jokowi memakai helm tersebut? Ini alasannya.

Arief menuturkan, pihaknya sangat setuju Presiden Jokowi menggunakan helm tersebut. Kenapa? Inilah penuturannya.

“Helm Cargloss selalu mengutamakan safety. Hal inilah yang ditekankan oleh pemilik Cargloss. Keamanan helm cargloss ini tertunya sudah diuji coba kualitasnya dan ketahanannya. Pengujian tersebut sebelum diedarkan sudah dilaboratorum dan sudah melalui pengecekan test uji coba kekuatan helm tersebut di pabrik kita, Citeureup, Bogor, Jawa Barat,” katanya, Rabu (7/11)

Menurutnya, pihaknya di saat IMOS 2018 lalu, tidak ada yang menduga bahwa Presiden Jokowi akan membeli dan mempergunakan helm Cargloss sebagai alat pelindung kepalanya.

“Saat di store IMOS 2018 pun, bapak Presiden hanya melihat dan mengatakan, helm cargloss ini buatan mana? Dijawab oleh pihak kami dan penyelenggara IMOS, made in Citeureup, Indonesia. Awalnya, Presiden memegang helm Cargloss yang berwarna kecokelatan dengan jenis retro,” ucap Arief.

Masih menurutnya, pihaknya sangat bangga dan berterima kasih kepada Presiden Jokowi telah memakai helm produksi dalam negeri, Cargloss.

Apakah akan ada kerjasama ke depannya, antara cargloss dengan pihak Istana? “Rahasia dong,” ujarnya. (Abdi.K)

TAGS :

Artikel Terkait