Nasional

Capres Jokowi Temui Caleg Koalisi di Bandung

Oleh : Abdi Lisa - Sabtu, 10/11/2018 15:55 WIB

Capres nomor urut 01, Jokowi singgah di sejumlah calon legislatif DPR, DPRD Provinsi dan Kabupaten atau pun kota dari partai koalisi di Bandung, Jawa Barat. (Foto Ist)

Bandung, INDONEWS ID – Calon Presiden Joko Widodo (Jokowi) menemui calon legislative koalisi di Bandung, hari ini Sabtu (10/11).

Capres nomor urut 01, Jokowi singgah di sejumlah calon legislatif DPR, DPRD Provinsi dan Kabupaten atau pun kota dari partai koalisi di Bandung, Jawa Barat.

Capres Jokowi yang sebagai penumpang minibus warna hitam dengan pelat nomor polisi E 1363-CF tiba di Hotel Grand Asrilia Bandung, tepat pukul 13.30 WIB.

Kedatangan Jokowi tentunya didampingi Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Erick Thohir dan Wakil Ketua TKN Moeldoko serta Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Dedi Mulyadi. 

Selain itu, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto bersama kader Partai Golkar Agus Gumiwang juga turut dalam acara itu.

Seperti yang dicukil dari Antara, Jokowi mengenakan kaus berwarna abu-abu dan disambut para kader partai koalisi ketika tiba di ruang pertemuan. Sorakan menyebut nama Jokowi pun menggema di ruangan tersebut.

Sejumlah kader partai koalisi juga berebut jabatan tangan maupun berswafoto bersama Jokowi dalam pertemuan tertutup itu. (Abdi.K)

Artikel Terkait