Nasional

HUT PSI ke-4, Grace Natalie: PSI akan Jaga Jokowi di DPR

Oleh : Abdi Lisa - Senin, 12/11/2018 01:01 WIB

Misi pertama adalah memproteksi para pemimpin reformis di tingkat nasional, dan lokal dari gangguan para politisi hitam. PSI akan menjaga Pak Jokowi di DPR.(Foto Antara)

Tangerang, INDONEWS ID - Partai Solidaritas Indonesia (PSI) dengan bangga merayakan HUT yang ke-4. Dipesta inilah, Ketua Umum PSI akan menjaga Presiden Jokowi di DPR.

Ketua Umum PSI Grace Natalie bertekad akan menjaga Presiden Jokowi di tingkat DPR RI. Inilah misi utamanya yang sebenarnya.

"Misi pertama adalah memproteksi para pemimpin reformis di tingkat nasional, dan lokal dari gangguan para politisi hitam. PSI akan menjaga Pak Jokowi di DPR," ujar Ketua Umum PSI Grace Nataliekepada jurnalis, Minggu (11/11).

Ia menuturkan, akan juga menjaga pemimpin lainnya. Yang disebutkan olehnya diantaranya Ridwan Kamil, Risma dan Nurdin Abdullah.

"Menjaga kang Ridwan Kamil di Jawa Barat, menjaga Pak Nurdin Abdullah di Sulawesi Selatan, menjaga Ibu Risma di Surabaya,” ujarnya.

Selain itu pada ulangtahun PSI, ia menyampaikan pihaknya akan berupaya menghentikan pemborosan anggaran di parlemen.

"Misi kedua PSI ingin menghentikan praktik pemborosan dan kebocoran anggaran di parlemen. Tidak boleh lagi ada sepeserpun uang rakyat, yang bisa dihambur-hamburkan dan dikorupsi,” tegasnya.

Ia mengatakan PSI akan mencegah diskriminasi dan tindakan intoleransi. Selain itu menurutnya sekarang ini tidak boleh lagi adanya penutupan rumah ibadah secara paksa. 

"PSI akan mencegah lahirnya ketidakadilan, diskriminasi, dan seluruh tindak intoleransi di negeri ini," ucapnya. (Abdi.K)

Artikel Terkait