Gaya Hidup

Pagelaran Batik Nuswantoro Dipersembahkan di Lippo Plaza Batu

Oleh : Abdi Lisa - Senin, 12/11/2018 04:01 WIB

Pagelaran

Batu, INDONEWS ID – Fashion Batik yang diselenggarakan di Lippo Plaza Batu mempersembahkan Batik Nuswantoro.

Tema yang ditonjolkan di sini yaitu Sepuhan Sapto Arupo yang bertepatan dengan HUT ke-7, Lippo Plaza Batu. Pertunjukkan Fashion Batik ini dikemas secara unik dan diadakan pertama kali di Kota Batu, dan dihadiri Wali Kota Batu, Dewanti Rumpoko, Jumat (9/11) lalu.

Pagelaran "Batik Nuswantoro" menampilkan tujuh desainer di antaranya batik Anjani, Qii MR dan Raras. Lippo Plaza Batu juga menghadirkan penyanyi Ello yang membuat suasana semakin marak.

Seperti yang dicukil dari investor daily, pada puncak peringatan ulang tahun, Lippo Plaza Batu memberikan hadiah menarik antara lain tiket nonton Cinemaxx sebanyak 777 buah dan 700 voucher belanja dan makan.

Wali Kota Batu, Dewanti Rumpoko mengatakan, kegiatan yang ditampilkan Lippo Plaza Batu sebagai upaya untuk menjadikan batik lebih dikenal masyarakat. Kegiatan ini juga sebagai bagian melestarikan budaya Indonesia.

"Kehadiran Lippo Plaza dapat menambah fasilitas kota Batu untuk mendukung perkembangan pariwisata," ungkap Dewanti di keterangan persnya, Minggu (11/11).

Mall Direktur Lippo Plaza Batu, Dendy Iswahyudi, mengatakan, selama tujuh tahun hadir di Batu, Lippo Plaza Batu terus berupaya memenuhi kebutuhan masyarakat dengan melengkapi tenant dan menghadirkan kegiatan yang bermanfaat bagi pengunjung serta wisatawan. (Abdi.K)

Artikel Terkait