Olah Raga

Wow, Rio Haryanto Direkrut Toyota Team Indonesia

Oleh : budisanten - Sabtu, 17/11/2018 10:59 WIB

Rio Haryanto, direkrut Toyota Team Indonesia sebagai advisor dan akan turun di ajang balap mobil ISSOM musim depan. (foto : ist)

Jakarta, INDONEWS.ID – Kabar terbaru datang dari Memet Jumhana, Direktur Toyota Team Indonesia (TTI). Menyebutkan bahwa pembalap F1 Indonesia, Rio Haryanto setuju bergabung dengan tim balap yang dipimpinnya.

“Iya, Rio setuju bergabung dengan TTI. Bahkan minggu depan akan berangkat bersama kami ke Jepang. Alinka Hardianti dan kawan-kawan akan mengikuti event balap atas undangan Toyota,” ujar Memet kepada mobilinanews.

So, apakah Rio akan turun di ajang ITCC 1600 Max satu tim dengan Haridarma Manoppo? “Yang utama, Rio akan menjadi icon dan maskot TTI. Rio akan menjadi adviser bagi para pembalap di tim,” terang Memet.

Namun begitu, lanjut tokoh senior motorsport Indonesia itu, tidak menutup kemungkinan Rio akan turun untuk 1 atau 2 seri di ISSOM.

“Mungkin Rio akan turun di ISSOM, tetapi bukan menjadi pembalap regular yang mengikuti seluruh seri tahun depan,” pungkas Memet. (budsan)

Artikel Terkait