Daerah

Polisi Hentikan Pencarian Barang Bukti di Kalimalang

Oleh : hendro - Sabtu, 17/11/2018 20:17 WIB

Tim penyelam polri saat mencari barang bukti linggis yang di buang di Kalimalang

Bekasi, INDONEWS.ID - Setelah dilakukan pencarian barang bukti pembunuhan satu keluarga beberapa jam akhirnya dihentikan.

Menurut salah seorang tim penyelam Iptu Ketut Suwastika, hingga Sabtu petang, tim penyelam dari Ditpolair ( Direktorat Kepolisian Perairan) Polda Metro Jaya belum bisa menemukan barang bukti, yakni linggis, yang menurut tersangka dibuang di saluran Kalimalang, Tegal Danas, Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Ketut menjelaskan, ada beberapa kendala yang dirasakan tim penyelam dari Ditpolair dalam proses pencarian barang bukti itu.

Arus yang kencang, lumpur yang banyak, jarak pandang dan pintu air sungai yang terlalu dekat menjadi hal yang sulit diantisipasi.

“Ini terlalu deket pintu air, kita terbentur dengan pintu air, sehingga kita nggak bisa bertahan lama di air, kemudian posisi di bawah banyak lumpur, hampir seperti di sawah. Kita mencari hanya dengan meraba karena jarak pandang nol, sama sekali ga keliatan”, ujar Iptu Ketut  kepada wartawan, Sabtu (17/11/2018).

Karena waktu semakin sore dan arus bertambah kencang. Belum diketahui kapan proses ini akan dilakukan kembali.(hdr)

 

Artikel Terkait