Daerah

Kejari Tangsel Memantau Proyek Pembangunan Jalan untuk Disabilitas

Oleh : Abdi Lisa - Jum'at, 23/11/2018 11:01 WIB

Kejaksaan Negeri (Kejari) Tangerang Selatan (Tangsel) dibawah Tim Pengawal, Pengamanan, Pemerintahan dan Pembangunan Daerah (TP4D) sedang memantau jalan untuk penyandang kaum difabel (Foto Ist)

Tangerang, INDONEWS ID – Kejaksaan Negeri (Kejari) Tangerang Selatan (Tangsel) dibawah Tim Pengawal, Pengamanan, Pemerintahan dan Pembangunan Daerah (TP4D) sedang memantau jalan untuk penyandang kaum difabel, disabilitas.

“Kami memang terus dan tengah mengawasi pemandu jalan berwarna kuning yang dipasang di beberapa titik pedestrian. Itu untuk kaum penyandang disabilitas,” kata Ketua TP4D Kejari Tangsel, Setyo Adhi Wicaksono, Kamis (22/11) kepada jurnalis.

Titik-titik pemantauan antara lain jalan Raya Kertamukti dekat UIN, yakni pemasangan sepanjang 690 meter dengan nilai kontrak Rp3,3 miliar lebih, lalu di jalan Raya Cabe, Pondok Cabe sepanjang 850 meter nilai kontrak sedikitnya Rp2,8 miliar.

Kemudian pedestrian di jalan Raya Widya Kencana mulai dari perempatan Ora Et Labora BSD sampai Kantor Kementrian Agama (Kemenag) dan juga di sepanjang jalan Raya Taman Tekno sepanjang 9 kilometer nilai kontrak lebih dari Rp17,2 miliar. (Abdi.K)

Artikel Terkait