Bisnis

Dirut PT JIEP Raih "The Best CEO BUMN"

Oleh : very - Jum'at, 23/11/2018 13:31 WIB

Direktur Utama PT JIEP Landi R Mangaweang menerima penghargaan dalam ajang BUMN Marketing & Branding Award 2018 yang digelar di Hotel JS Luwansa, Rabu (21/11). (Foto: Ist)

 

Jakarta, INDONEWS.ID -- PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung (JIEP) meraih 2 (Dua) penghargaan dalam ajang BUMN Marketing & Branding Award 2018 yang digelar di Hotel JS Luwansa, Rabu (21/11). 

Dua penghargaan tersebut masing-masing ialah ‘The Best Creative Competition Strategy’ pada sektor Service, Transportation, Logistic, & Energy, dan ‘The Best CEO BUMN on Industrial Estate Development 4.0’.

Ajang ini digelar oleh BUMN Track bekerja sama dengan Arrbey Consulting dengan mengangkat tema ‘Merebut Peluang Era Industri 4.0 Melalui Penguatan Merek Indonesia’. Total Partisipan dalam event ini mencapai 80 perusahaan baik Perusahaan BUMN maupun anak perusahaan BUMN.

(Direktur Operasional PT JIEP Beta Winarto menerima trophy penghargaan, foto: Ist)

 

Dalam sesi penganugerahan BUMN Marketing & Branding Award 2018, Direktur Utama PT JIEP Landi R Mangaweang dan Direktur Operasional PT JIEP Beta Winarto menerima langsung trophy penghargaan yang diserahkan oleh Pemimpin Redaksi BUMN Track, Ahmad Kusaeni. 

“Kami sangat bersyukur sekali atas capaian ini, penghargaan BUMN Marketing & Branding Award 2018 merupakan Award ke tujuh yang kami terima di tahun 2018. Semoga dengan diraihnya 2 penghargaan dalam ajang ini, jajaran manajemen PT JIEP semakin solid membawa Kawasan Industri Pulogadung menjadi Kawasan Industri High Value Added,” Ujar Direktur Utama JIEP, Landi R Mangaweang, di sela-sela acara.

Sebagai informasi tambahan, sebelum menggelar malam penganugerahan BUMN Marketing & Branding Award 2018, BUMN Track mengadakan sosialisasi BUMN Marketing & Branding Award 2018 sejak 18 September 2018, disusul dengan proses penjurian mulai 16 hingga 18 Oktober 2018.

Adapun ajang ini digelar untuk mengapresiasi BUMN dan anak usaha BUMN yang telah memperlihatkan kinerja terbaiknya dalam menghadapi kompetisi dan persaingan ketat di pasar global dan era Industri 4.0 melalui penguatan Merek. (Very)

Artikel Terkait