Pojok Istana

Presiden Jokowi akan Hadir di Deklarasi Jokowi Centre dan Pertiwi Solo

Oleh : Abdi Lisa - Selasa, 27/11/2018 12:15 WIB

Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi) akan hadir di acara Deklarasi Jokowi Centre dan Pertiwi, Solo. (Foto Sreenshoot Pertiwi)

Solo, INDONEWS, ID – Rencananya jika tidak ada halangan, Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi) akan hadir di acara Deklarasi Jokowi Centre dan Pertiwi, Solo.

Acara ini akan digelar pada pukul 12.00 hingga 14.00 WIB di Jokowi Centre dan Pertiwi Solo yang beralamat di jalan dr, Muwardi No 65 Badran, Solo.

Momen tersebut kabarnya akan dihadiri 1000 relawan Jokowi serta para Perempuan Tangguh Pilih Jokowi (Pertiwi) hari ini, Selasa (27/11).

Seperti diketahui bahwa pelaksana ini adalah Jokowi Centre dan Pertiwi. Pertiwi merupakan koalisi yang beranggotakan para perempuan beragam profesi dan latar belakang ini mendeklarasikan dukungannya untuk Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden, Jokowi-Ma’ruf Amin, di Jokowi Center, Sabtu (17/11) lalu.

Dengan adanya deklarasi ini diharapkan makin memperkuat jaringan koalisi yang tergabung dalam Tim Kampanye Nasional (TKN) untuk memenangkan Pasangan Capres Cawapres nomor 01 di Pilpres 2019.  Koalisi tersebut sepakat bahwa arah pembangunan yang dilakukan Presiden Jokowi sudah tepat, demikian pula peranan perempuan dan pemberdayaan perempuan selama ini telah memperoleh perhatian yang besar.

Putri K Wardani, Ketua umum PERTIWI menuturkan, pihaknya berharap dapat mewujudkan mimpi Indonesia yang damai, sejahtera, lebih maju, yang berkeadilan serta  berazaskan Pancasila, Bhinneka Tunggal Ika dan UUD 45.

“Kami sepakat bahwa salah satu cara untuk mewujudkan itu adalah melalui pemberian dukungan kepada pasangan calon no.1 pada Pilpres 2019 yang akan datang. Dukungan PERTIWI kepada Jokowi–Ma’ruf Amin karena memiliki platform yang sama,” tuturnya. (Abdi.K)


 

 

Artikel Terkait