HUT Ke 90 Mickey Mouse Disambut Gembira Penggemarnya

Oleh : Ronald - Minggu, 02/12/2018 12:35 WIB

Beberapa koleksi Mickey Mouse milik Ila Sidharta

Jakarta, INDONEWS.ID - Tikus legendaris dari cerita animasi karya Walt Disney, Mickey Mouse, merayakan hari jadi ke-90 di tempat kegiatan Car Free Day (CFD), kawasan Sarinah, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (18/11/2018) lalu.

Acara tersebut diadakan oleh The Walt Disney Indonesia untuk membuat para penggemar lebih dekat dengan tikus paling terkenal sedunia itu.

"Ya, tentu ini acara dibuat agar masyarakat bisa makin dekat dan kenal lebih jauh Mickey Mouse, dan tahu juga tentunya kalau usia Mickey sudah genap 90 tahun lamanya," ucap Herry Salim, Country Manager The Walt Disney Indonesia kepada wartawan.

Ila Sidharta (43) asal Jakarta yang menjadi salah satu penggemar dari tokoh Miki Tikus ini mengaku senang dengan adanya perayaan HUT ke 90 tersebut. dari tokoh ini sejak tahun 1993.

"Ikut senang juga karena hobi yang saya jalani selama ini secara gak langsung akhirnya ada yang apresiasi juga," ujarnya.

Ila mengaku sudah mengoleksi berbagai aksesoris dan cinderamata Mickey Mouse sejak tahun 1993. Dirinya mengaku suka dengan tokoh dari karakter ini karena menurutnya Mickey Mouse merupakan tokoh awal dari Walt Disney.

"Selain merchandisenya bagus-bagus, saya pribadi suka dengan tokoh Mickey ini karena dia merupakan tokoh awal dari Walt Disney," ucapnya.

Artikel Terkait