Ragam

Twitter Mengganjar Agnez Mo Sebagai Artis Indonesia Paling Populer Tahun 2018

Oleh : Ronald T - Kamis, 06/12/2018 16:10 WIB

Agnez Mo begitu sebutan nama panggungnya, eksistensinya di dalam negeri masih terus menggaung meski tengah berkarier secara go internasional.

Jakarta, INDONEWS.ID - Penyanyi cantik yang tengah fokus meniti kariernya di Negeri Paman Sam, Agnes Monica memang kerap menarik perhatian publik.

Agnez Mo begitu sebutan nama panggungnya, eksistensinya di dalam negeri masih terus menggaung meski tengah berkarier secara go internasional.

Terbukti, dari bayang-bayang sepak terjangnya ini masih menjadi pembicaraan hangat di berbagai media sosial tanah air, termasuk Twitter.

Dalam keterangan tertulis dari Twitter Indonesia pada Rabu (5/12/2018), sepanjang tahun 2018, akun nama pelantun lagu "Coke Bottle" ini menjadi akun hiburan yang paling ramai dibicarakan di jejaring sosial khususnya panggunh hiburan. Hal ini cukup beralasan karena basis penggemarnya yang begitu besar di tanah air.

Perempuan kelahiran Jakarta, 32 tahun silam ini memiliki 14,4 juta pengikut di Twitter. Tidak seperti artis kebanyakan, pemilik nama lengkap Agnes Monica Muljoto itu lebih sering mengupload status di Twitter miliknya dengan karya-karya musiknya.

Sementara, di posisi kedua ada @OfficialJKT48 sebagai akun hiburan Tanah Air yang paling banyak dibicarakan sepanjang tahun 2018. Akun ini memiliki jumlah pengikut sebanyak 4,43 juta, cukup berselisih jauh dengan Agnez Mo. (ronald)

 

Artikel Terkait