Ragam

Helm RSV, 1 Helm untuk 4 Gaya

Oleh : Abdi Lisa - Kamis, 06/12/2018 17:25 WIB

Pemakai RSV Helmet semakin bergaya dengan RSV Goggle Mask (Gomask). Anda dapat memilih sesuai karakter lifestyle saat mengenakannya yang terdiri empat fashion yakni, Classic, Harian, Supermoto, dan Supermoto Classic. (Foto Abdi)

Jakarta, INDONEWS, ID – Helm RSV made in Bandung ini dapat dipergunakan empat gaya fashion, padahal dalam satu helm. Seperti apakah?

Pemakai RSV Helmet semakin bergaya dengan RSV Goggle Mask (Gomask). Anda dapat memilih sesuai karakter lifestyle saat mengenakannya yang terdiri empat fashion yakni, Classic, Harian, Supermoto, dan Supermoto Classic.

“RSV Gomask Helmet merupakan helm bundling. Modifikasinya terdapat di masker dan kaca helmnya. Kaca helm yang dibundling ini ada tiga pilihan, clear (bening), darksmoke (gelap) tidak bisa dipergunakan untuk malam hari dan Rainbow (pelangi) dapat dipergunakan hingga sore hari. Yang asyiknya lagi, dalam satu helm dapat empat gaya,” kata Executive Director RSV Helmet Indonesia Richard Ryan, Rabu (5/12).

Saat ber-fashion harian, Anda cukup melepaskan semua bundling serta petnya. Bila Anda akan bergaya classic, Anda dapat menyematkan pet tersebut di helm. Dan, bila pilihannya gaya supermoto silakan pasang bundling-nya. Serta jika Anda ingin style supermoto classic cukup sematkan pet yang telah dibundling tersebut.

“Ada dua model RSV Gomask helmet, polos dan motif. Untuk yang polos dibanderol dengan harga Rp435 ribu sedangkan untuk yang motif dihargai Rp485 ribu. Perlu diingat, bahwa visor helm RSV ini tahan banting dan tidak mudah terbelah. Sangat kuat,” ucap Richard yang mempunyai nama panggilan Icad serta menunjukan ketangguhan visornya tersebut.

Ia menambahkan, bahwa RSV helmet ini sudah berkode, SNI, ECE dan DOT. Jadi tidak lagi diragukan untuk kualitasnya. Buktinya saja RSV helm dapat dipercaya sebagai official merchandise Gresini Racing Team Moto2.

“Semua RSV Helm super color dapat di bundling,” kata Icad. (Abdi.K)

Artikel Terkait