Secret Garden, Cafe Megah Harga Terjangkau

Oleh : Abdi Lisa - Jum'at, 07/12/2018 08:01 WIB

Secret Garden tempat kongkow untuk komunitas yang untuk berlama-lama. (Foto Abdi)

Bekasi, INDONEWS, ID - Tempatnya sangat luas dan nyaman serta aman. Terlihat megah. Tempat makan ini bernama Secret Garden

Secret Garden adalah tempat makan yang dirancang untuk tempat berkumpulnya para komunitas, entah itu motor dan mobil, bahkan eksekutif muda dan perorangan bisa menikmati menu persembahan Secret Garden.

Dua penerima tamu Secret Garden telah menunggu di depan pintu masuk. Seakan keduanya menyambut kedatangan tamu dan para penikmat makanan. Sapaan dengan senyuman diungkapkannya.

Saat masuk ke dalam Secret Garden terlihat suasana natural. Bagaikan bersatu dengan alam nan hijau. Desain cafénya cukup unik. Terdapat café di dalam café yang menawarkan berbagai menu makanan dan minuman.

Berbagai menu makanan ala Thailand, China, Eropa dan Indonesia tersedia di sini. Cafe Secret Garden yang dapat menampung 200 orang ini dapat direservasi sesuai dengan pesanan. One Stop Service.

Apalagi Secret Garden dilengkapi dengan fasilitas wifi gratis. Terdapatnya layar lebar dan sound system yang bergelegar, cocok untuk dibuat acara pesta dan nobar komunitas.

“Kita berikan free semua fasilitas yang ada di sini. Termasuk karaoke dan layar lebar untuk nobar komunitas. Kita juga mempunyai ruangan private yang dapat menampung 30 orang. Ruangan private ini juga sebagai ruangan no smoking,” ucap pemilik Café Secret Garden, Murni, Kamis (6/12).

Menu dan Minuman Laris Manis

Café Secret Garden yang baru saja dibuka tanggal 20 September ini laris manis dengan menu makanan ayam geprek, spaghetti, chicken steak, nasi goreng sea food dan lain sebagainya yang membuat lidah akan ketagihan.

“Kami menonjolkan khas Secret Garden, Sweet Memories (daun-daunan, sawi, nanas dan lemon), rasanya sangat mantap,” kata Murni.

Mengenai harganya, sangat kompetitif, dari banderol Rp13 ribu hingga Rp125 ribu. Sementara untuk minumannya dari price Rp10 ribu hingga Rp33 ribu (Frappucino).

Nah penasaran dengan Café Secret Garden, singgah yuk di jalan Caman Raya V No 32, Jatibening, Bekasi. (Abdi.K)

Artikel Terkait