Daerah

Satu Meninggal Dunia Akibat Puting Beliung Di Bogor

Oleh : Ronald T - Kamis, 06/12/2018 22:30 WIB

Satu buah mobil bernomor polisi F 1618 EY yang ditumpangi Enny Reno, yang menjadi korban tertimpa pohon sehingga mengakibatkan tewas pada saat angin puting beliung disertai hujan deras yang terjadi di Kelurahan Lawang Gintung, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor pada Kamis, (5/12/2018) sore.

Bogor, INDONEWS.ID - Angin puting beliung disertai hujan deras terjadi di Kota Bogor pada Kamis, (5/12/2018) sore.

 Musibah ini menyebabkan puluhan rumah dan pohon yang ada di Kelurahan Lawang Gintung, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor porak poranda.

Tidak hanya itu, dikabarkan, dalam kejadian tersebut satu orang perempuan meninggal dunia. Korban bernama Enny Reno adalah warga Jalan Bukit Nirwana Raya, Kelurahan Mulyaharja, Kecamatan Bogor Selatan.

Camat Bogor Selatan Jatmiko, mengatakan korban ditemukan tak bernyawa di dalam mobilnya yang bernomor polisi F 1618 EY. Mobil berwarna putih itu tertimpa pohon yang tumbang saat angin puting beliung menerjang.

"Korban berada dibelakang stir mobil. Korban kini dibawa ke RS PMI Kota Bogor," kata Jatmiko.

Angin puting beliung terjadi sekitar pukul 15.20 WIB. Selain mobil yang dikendarai Enny, beberapa kendaraan lain pun tertimpa pohon tumbang.

Sementara, dikatakan Jatmiko, petugas tengah mendata mobil dan rumah yang rusak akibat kejadian tersebut. Sedangkan jalan yang menghubungkan kawasan Sukasari menuju Jalan Siliwangi, yang melewati Lawang Gintung, ditutup.
 
Lalu lintas diarahkan yang melalui Jalan Siliwangi, oleh inisiatif warga. Kepolisian belum tampak mengatur lalu lintas. (ronald)

Artikel Terkait