Mitsubishi New Triton Siap Lebarkan Sayap di 150 Negara

Oleh : Abdi Lisa - Jum'at, 07/12/2018 13:15 WIB

New TRITON, L200 model truck pickup dengan bobot satu ton siap di pasarkan di 150 negara. (Foto Dok Mitsubishi)

Jakarta, INDONEWS, ID - Mitsubishi New TRITON, L200 model truck pickup dengan bobot satu ton siap dipasarkan di 150 negara.

Hal itulah yang diungkapkan oleh Mitsubishi Motors Corporation (MMC). New TRITON, L200 yang merupakan versi terbaru dari model kendaraan yang merayakan ulang tahun ke-40 di tahun ini yang diproduksi di pusat perakitan Laem Chabang Plant yang dioperasikan oleh Mitsubishi Motors Thailand Co. Ltd. (MMTh), produsen dan distributor produk MMC di Thailand.

Kendaraan ini merupakan model strategis global, dimana setelah diluncurkan di Thailand juga akan diluncurkan di pasar ASEAN lainnya. Juga akan dilebarkan ke Oseania, Timur Tengah, Eropa, Afrika dan Amerika Latin, dan kemudian akan dijual di 150 negara diseluruh dunia.

New TRITON, L200 adalah salah satu dari model strategis global terpenting dan kesuksesannya akan mempercepat momentum pertumbuhan berkelanjutan dari perusahaan. Model baru tersebut membawa peningkatan durabilitas, keandalan dan kenyamanan yang di kembangkan selama lebih dari 40 tahun sejak pertama kali diperkenalkan.

“Saya sangat yakin bahwa New TRITON L200 akan dapat memenuhi kebutuhan dan keinginan dari para pelanggan kami diseluruh dunia,” ujar Osamu Masuko, CEO Mitsubishi Motors, Kamis (6/12).

New TRITON L200 telah dikembangkan untuk mewujudkan kata kunci “Engineered Beyond Tough” yang menggarisbawahi penciptaannya. Berbagai elemen membuat TRITON lebih kompetitif secara signifikan termasuk Styling yang lebih kuat, menggabungkan literasi terbaru dari konsep desain muka, Dynamic Shield penyempurnaan sistem 4WD yang memberikan peningkatan performa off-road, dan system keamanan aktif dan bantuan pengemudi terbaru. (Abdi.K)

Artikel Terkait