Jabodetabek Berpotensi Hujan Lebat Sore Ini, Waspadalah

Oleh : Abdi Lisa - Jum'at, 07/12/2018 14:15 WIB

Agar masyarakat waspada akan kondisi ini. Jika tidak ada aktivitas penting sebaiknya menghindari bepergian. (Foto Ist)

Jakarta, INDONEWS, ID – Untuk warga Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek) agar waspada perihal ramalan BMKG. Siang ini hingga sore nanti kawasan tersebut diprediksi hujan lebat disertai angin kencang.

Hal itulah yang diungkapkan oleh Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG). BMKG mengeluarkan peringatan dini, Jumat (7/12).

Menurut BMKG, wilayah yang diprediksi diguyur hujan siang ini yaitu,  Jagakarsa, Pasar Rebo, Cipayung Jaktim, Ciracas, Tapos, Gunungputri, Beji. Kondisi ini dapat meluas ke wilayah Kramatjati, Makasar, Pasar Minggu, Cilandak, Cinere, Jatisampurna, Cimanggis, Sukmajaya, Cilodong, Limo, Sawangan, Pancoranmas, Pondok Melati, Pondok Gede, Cipayung Depok, Pamulang, Ciputat, Ciputat Timur, Pancoran, Tebet, Mampang Prapatan, Kebayoran Baru, Setia Budi, Kebayoran Lama, Pesanggrahan, Bojongsari, Cibinong, Jatiasih, Bantar Gebang, Mustika Jaya, Rawa Lumbu, Bekasi Selatan, dan sekitarnya.

Menurut BMKG kondisi ini diperkirakan masih akan berlangsung hingga pukul 16:00 WIB.

Karena itulah agar masyarakat waspada akan kondisi ini. Jika tidak ada aktivitas penting sebaiknya menghindari bepergian. (Abdi.K)

Artikel Terkait