Noer Fajrieansyah, Caketum KNPI Memberikan Santunan Siswa Asrama

Oleh : Abdi Lisa - Jum'at, 07/12/2018 20:01 WIB

Jakarta, INDONEWS, ID – Noer Fajrieansyah, Calon Ketua Umum (Caketum) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) memberikan santunan kepada 30 siswa SD Asrama Mizan Amanah, Jakarta Selatan di acara Kongkow Bareng Kolaborasi Pemuda Indonesia. 

Acara Kongkow Bareng ini diawali dengan pengajian dan doa bersama yang dipimpin oleh Ketua Asrama Mizan Amanah. Di dalam doa tersebut, Ketua Asrama Mizan Amanah, Sabar Priono, mendoakan agar pria yang aktif di Pos Indonesia ini berhasil di dalam keinginan dan cita-citanya yang akan dicapai. Doa tersebut diamini oleh seluruh siswa SD Mizan Amanah yang hadir.

Dengan diiringi shalawat Nabi, Noer Fahrieansyah memberikan santunan berupa uang yang diselipkan di dalam amplop dan makanan serta minuman untuk ke-30 siswa SD itu.

“Sebenarnya acara ini hanya momen untuk silaturahmi antar anggota KNPI yang berasal dari seluruh Indonesia. Seiring dengan acara ini, saya meminta doa restu, agar saya terpilih menjadi Ketua Umum KNPI periode 2018-2021,” kata Noer Fajrieansyah di Rumah Sarwono, Jakarta Selatan, Jumat (7/12).

Ia mengatakan, kongres pemilihan KNPI akan diselenggarakan di Aceh, tepatnya tanggal 15-18 Desember ini. Di dalam kongres tersebut saya akan menyampaikan misi saya yaitu Satu Nafas jika menjadi Ketua KNPI.

“Satu nafas artinya agar seluruh pemuda Indonesia bersatu, lebih harmonis, keseragaman, dan mempertahankan NKRI,” kata Noer Fajrieansyah (Abdi.K)

Artikel Terkait