Noer Fajrieansyah Membawa Misi Satu Nafas untuk KNPI

Oleh : Abdi Lisa - Jum'at, 07/12/2018 22:30 WIB

Satu Nafas yang dimaksudkan di sini yaitu, agar seluruh pemuda yang ada di Tanah Air saling lebih harmonis, lebih bersatu, lebih seragam, lebih menjiwai nasionalisme dan mempertahankan NKRI sebagai harga mati. (Foto Abdi)

Jakarta, INDONEWS, ID – Pria yang bernama Noer Fajrieansyah ini akan maju menjadi Calon Ketua Umum (Caketum) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) periode 2018-2021 dengan misi Satu Nafas.

Satu Nafas yang dimaksudkan di sini yaitu, agar seluruh pemuda yang ada di Tanah Air saling lebih harmonis, lebih bersatu, lebih seragam, lebih menjiwai nasionalisme dan mempertahankan NKRI sebagai harga mati.

“Saya akan membawa misi Satu Nafas jika saya terpilih menjadi Ketua Umum KNPI periode 2018-2021 mendatang. Satu nafas mempunyai arti yang sangat simpel. Saling harmonis, saling seragam, saling nasionalisme, dan saling keseragaman. Memang saya akui pemuda di Indonesia ini dari berbagai lintas agama dan profesi. Karena itulah saya akan menyatukannya dalam satu nafas,” tutur Noer Fajrieansyah di acara Kongkow Bareng Kolaborasi Pemuda Indonesia di Rumah Sarwono, Jumat (7/12).

Ia mengatakan yang akan dibenahi terlebih dahulu bila dirinya terpilih yaitu membenahi Undang Undang (UU) Kepemudaan. Seluruh pemuda Indonesia akan diberdayakan untuk membangun negeri tercinta ini.

Seperti diberitakan sebelumnya, bahwa Noer Fajrieansyah memberikan santunan kepada 30 Siswa SD Asrama Mizan Amanah, Jakarta Selatan.

Acara Kongkow Bareng ini diawali dengan pengajian dan doa bersama yang dipimpin oleh Ketua Asrama Mizan Amanah. Di dalam doa tersebut, Ketua Asrama Mizan Amanah, Sabar Priono, mendoakan agar pria yang aktif di Pos Indonesia ini berhasil di dalam keinginan dan cita-citanya yang akan dicapai. Doa tersebut diamini oleh siswa SD Mizan Amanah.

Selanjutnya, dengan diiringi shalawat Nabi, Noer Fahrieansyah memberikan santunan berupa uang yang diselipkan di dalam amlop dan makanan serta minuman untuk ke-30 siswa. (Abdi.K)

Artikel Terkait