Dipanggil Polisi Terkait Endorse Kosmetik Ilegal, Pihak Nia Ramadhani Angkat Bicara

Oleh : Ronald - Sabtu, 08/12/2018 05:35 WIB

Tere, manajer Nia, menyebutkan jika pihaknya belum menerima pemberitahuan resmi dari pihak kepolisian terkait.

Jakarta, INDONEWS.ID - Nama aktris cantik Nia Ramadhani terseret dalam kasus endorse kosmetik ilegal yang tengah ramai dibicarakan.

Istri Ardi Bakrie ini kabarnya akan dipanggil sebagai saksi oleh pihak berwajib karena diduga pernah meng-endorse kosmetik ilegal tersebut.

Sementara itu, saat dikonfirmasi oleh sebuah media, pada Jumat (7/12/2018) Tere, manajer Nia, menyebut jika pihaknya malah mengetahui kabar tak mengenakkan ini dari media. Dirinya mengaku jika pihaknya belum menerima pemberitahuan resmi dari pihak kepolisian terkait.

“Belum ada surat apa pun, kita juga tahu dari kalian (red: media). Jadi, mau ngomong pun aku bingung, mau ngomong apa ini?” ungkap Tere.

Karena belum ada panggilan resmi, Tere mewakili Nia pun mengaku tak tahu harus memberikan respons seperti apa.
 
"Baru terungkap di media dan belum ada surat atau panggilan apa pun yang sampai ke pihak Nia Ramadhani. Aku juga bingung nih mesti jawab apa, kita aja kaget pagi-pagi,” imbuh Tere.

Di sisi lain, Tere merasa bingung dari mana sumber kabar tak sedap ini. Pasalnya, sekali lagi, Tere menyebut jika pihaknya belum menerima panggilan apa pun.

"Cuma bingung saja kan. Tiba-tiba ada yang nulis kayak, 'Nia Ramadhani dipanggil,' gitu kan, sebenarnya dipanggil dari mana, karena belum ada surat. Mungkin kalau ada yang nulis. 'Akan dipanggil.' Jadi perlu dikoreksi lagi, gitu lho,” jelas Tere. (ronald)
 

Artikel Terkait