Bisnis

Rabu Besok, KAHMI Gelar Diskusi Ekonomi Di Kantor Pusat

Oleh : Ronald - Selasa, 11/12/2018 12:35 WIB

Dengan mengangkat sub temanya yaitu, Moving to Higher Gear : Shifting From Infrastructure to Human Capital and Innovation, KAHMI Economic Forum kali ini rencananya akan digelar pada Rabu, (13/12/2018) tepatnya pukul 13.00 WIB.

Jakarta INDONEWS.ID - Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) akan menggelar sebuah diskusi ekonomi dengan mengangkat tema "Evaluasi Ekonomi 2018 & Outlook 2019" di KAHMI Center, Jalan Turi I No.18, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Dengan mengangkat sub temanya yaitu, Moving to Higher Gear : Shifting From Infrastructure to Human Capital and Innovation (pindah ke perangkat yang lebih tinggi : bergeser dari infrastruktur ke sumber daya manusia dan inovasi), KAHMI Economic Forum kali ini rencananya akan digelar pada Rabu, (13/12/2018) tepatnya pukul 13.00 WIB.

Pada kesempatan tersebut, forum ini juga turut menghadirkan beberapa narasumber antara lain seperti Ahmad Erani (Stafsus Presiden RI), Destry Damayanti (Pengurus ISEI), Syarkawi Rauf (Ekonom) dan moderator Arif Budisusilo (Bisnis Indonesia). (ronald)



 

Artikel Terkait