Berikut Paket Fleet Mitsubishi XPander Bekerjasama Garuda Indonesia

Oleh : Abdi Lisa - Rabu, 12/12/2018 16:30 WIB

Mitsubishi XPander telah mendapatkan penerimaan yang baik di pasar Indonesia yang bekerjasama dengan Garuda Indonesia (Foto Dok MMKSI)

Jakarta, INDONEWS, ID - Mitsubishi XPander telah mendapatkan penerimaan yang baik di pasar Indonesia yang bekerjasama dengan Garuda Indonesia

Mitsubishi XPander sebagai model small-MPV unggulan dari Mitsubishi Motors yang diluncurkan pada Agustus 2017, telah mendapatkan penerimaan yang sangat baik oleh pasar Indonesia, dengan total pemesanan 115.000 unit dan pangsa pasar sebesar 30%. Selain itu XPANDER juga telah menerima pengakuan dan penghargaan dari berbagai institusi dan media di Indonesia, termasuk predikat “Car of The Year”. Oleh karena itu kedepannya MMKSI akan memaksimalkan potensi lain dan menggarap segmen konsumen fleet.

Sebagai konsumen fleet Mitsubishi XPander, Garuda Indonesia mendapatkan berbagai kemudahan dalam layanan dari MMKSI, diantaranya adalah unit armada operasional Garuda Indonesia mendapatkan perhatian dan penanganan khusus

Paket Mitsubishi XPander

Pertama, service perawatan selama 50 ribu kilometer atau tiga tahun. Kedua, gratis sparepart dengan persyaratan tertentu. Dan ketiga, gratis paket oli sampai 50 ribu kilometer atau tiga tahun.Dan adanya pelatihan safety driving untuk operator kendaraan.

 MMKSI menyampaikan apresiasinya, Rabu (12/12), yang tinggi terhadap kepercayaan seluruh konsumen retail dan fleet dalam menggunakan produk kendaraan penumpang Mitsubishi, terutama XPander. Saat ini MMKSI dan Garuda Indonesia sedang menjajaki kemungkinan terkait kerjasama lain diluar penggunaan Mitsubishi XPander sebagai kendaraan operasional.

Desain Atraktif

Mitsubishi XPander mengkombinasikan desain eksterior yang tangguh dan dinamis dengan interior yang modern, mewah dan lapang serta memiliki banyak fungsi dan kegunaan layaknya MPV masa depan. Hal ini antara lain didukung oleh Headlamp atraktif dan LED Position Lamp, Desain Dynamic Shield, serta Bodi Kuat dan Kokoh. (Abdi.K)

Artikel Terkait