Internasional

Dian Sastrowardoyo Tampil di Festival Film Macao

Oleh : Abdi Lisa - Kamis, 13/12/2018 17:31 WIB

Sudah ketiga kalinya Festival Film diselenggarakan di Macao. Kedatangan Dian Sastrowardoyo di Festival Film Macao tersebut sangat khas. (Foto Detik)

Macao, INDONEWS, ID – Sudah ketiga kalinya Festival Film diselenggarakan di Macao. Kedatangan Dian Sastrowardoyo di Festival Film Macao tersebut sangat khas.

Siapa yang tidak mengenal Dian Sastrowardoyo? Artis cantik yang berusia 36 tahun ini dengan gayanya yang sentrik tampil di acara tersebut. Ia tampil menawan dengan dress etnik dari Biyan official saat mewakili film barunya yang berjudul Aruna dan Lidahnya, Rabu (12/12). Apalagi ketika senyum manisnya terlihat, mendapat sapaan hangat dari penonton.

Seperti diketahui bahwa festival ini digelar pertama kali oleh IFFAM. IFFAM ini diadakan oleh kantor Pariwisata Pemerintah Macao dan Asosiasi Produksi dan Budaya Film Macao.

Tujuan Festival Film ini adalah untuk meningkatkan kesadaran dan mengembangkan penonton bisokop seluruh dunia serta mempromosikan film sebagai sebuah bentuk seni dan juga hiburan.

Perayaan Festival Film Macao mulai 8 hingga 14 Desember 2018, besok hari. Kabarnya di perayaan yang ketiga ini, film Indonesia yang akan diputar adalah Wiro Sableng. (Abdi.K)

Artikel Terkait