Ramaikan Hari Ibu, INDONEWS.ID Akan Adakan Award

Oleh : Ronald - Kamis, 13/12/2018 21:40 WIB

Pemred INDONEWS.ID Asri Hadi mengatakan pemberian award ini bukanlah kali pertama dilakukan oleh medianya. Sebelumnya, acara pemberian award dalam rangka memperingati Hari Ibu juga pernah dilakukan pada tahun sebelumnya.

Jakarta, INDONEWS.ID - Dalam rangka memperingati Hari Ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember mendatang, INDONEWS.ID akan mengadakan gelaran acara penghargaan kepada para kaum perempuan.

Acara rencananya akan diadakan di Gedung Balai Sarwono yang terletak di Jalan Madrasah No.14 Cilandak, Jakarta Selatan tepatnya pada hari Sabtu, (22/12/2018) pagi. Adapun tema yang diangkat dalam acara award ini adalah Perempuan Tangguh Tahun 2018. 

Pemred INDONEWS.ID Asri Hadi mengatakan pemberian award ini bukanlah kali pertama dilakukan oleh medianya. Sebelumnya, acara pemberian award dalam rangka memperingati Hari Ibu juga pernah dilakukan pada tahun-tahun sebelumnya.

"Iya ini bukan pertama kalinya, kita juga rutin melakukan kegiatan (pemberian award) ini setiap tahun. Ini yang kedua kalinya," ujarnya.

Sementara itu, Hadi menambahkan, acara award ini merupakan salah satu bentuk apresiasi yang diberikan kepada kaum perempuan yang dianggap memiliki peran penting dan kontribusi yang nyata terhadap lingkungan sekitarnya.

"Iya acara ini memang salah satu bentuk apresiasi kita terhadap kaum perempuan yang memang benar-benar memiliki kontribusi dan penting dalam kehidupan bermasyarakat," timpalnya.

Oleh karena itu, hingga berita ini ditulis, Asri Hadi mengatakan bahwa sampai tanggal 17 Desember mendatang, pihaknya masih menerima masukan atau usulan dari para pembaca setia INDONEWS.ID untuk mendaftarkan atau memilih siapa saja kaum perempuan saat ini yang berhak untuk diberikan penghargaan sebagai Perempuan Tangguh 2018, sesuai dengan tema acara tersebut.

Artikel Terkait