Pojok Istana

Ke Aceh, Jokowi Bakal Groundbreaking Tol Sigli-Banda

Oleh : Ronald - Jum'at, 14/12/2018 10:55 WIB

Dalam kunjungan kerja pada Jumat, (14/12/2018), Presiden Jokowi akan melakukan peletakan batu pertama atau groundbreaking jalan tol Sigli-Banda di Blang Bintang yang akan di padukan dengan acara penandatanganan peresmian fly over, Mesjid Attaqarub Pidie Jaya dan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Arun.

Banda Aceh, INDONEWS.ID - Dalam rangka kunjungan kerja ke sejumlah daerah di provinsi Aceh pada Jumat, (14/12/2018) Presiden Joko Widodo didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo.

Ada beberapa agenda pemerintahan yang akan dilakukan oleh orang nomor satu di Republik ini, diantaranya yaitu melakukan pertemuan dengan Tokoh Ulama kharismatik, alim ulama dan pengurus Pondok Pesantren se Aceh. Dilanjutkan dengan pembagian sertifikat wakaf bagi 200 orang penerima.

Selain itu, Presiden juga dijadwalkan akan melaksanakan Shalat Jumat di Mesjid Raya Baiturrahman. Kemudian Presiden akan meninjau hasil pembangunan fly over Simpang Surabaya.

Lanjut dari sana, Jokowi juga akan menuju Auditorium Universitas Abulyatama untuk melakukan sosialisasi prioritas penggunaan dana desa tahun 2019 di Provinsi Aceh.

Yang terakhir, Kepala Negara akan melakukan peletakan batu pertama atau groundbreaking jalan tol Sigli-Banda di Blang Bintang yang akan di padukan dengan acara penandatanganan peresmian fly over, Mesjid Attaqarub Pidie Jaya dan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Arun.

Usai semua kegiatan dilaksanakan, Presiden Jokowi berserta rombongan akan bertolak dari Bandar Udara Internasional Sultan Iskandar Muda, Kota Banda Aceh, Provinsi Aceh, menuju ke Pekan Baru, Riau. (ronald)

Artikel Terkait