Olah Raga

Hattrick Wibowo Family Raih IMI Award Dari Ajang Gokart

Oleh : budisanten - Sabtu, 15/12/2018 19:54 WIB

Calvin Wibowo usai menerima IMI Award 2018 di Balikpapan, Kalimantan Timur didampingi Aditya Wibowo, Nadia Fransiska dan Andy Wibowo. (foto : budsan)

Balikpapan, INDONEWS.ID - Calvin Wibowo (9 tahun) mengantar Wibowo family mencetak hattrick (kemenangan 3 kali berturut-turut) anugerah IMI Award sebagai juara nasional gokart kelas Cadet.

Calvin, kembali menerima penganugerahan IMI Award 2018 yang dilangsungkan di Hotel Grand Jatra, Balikpapan, Kalimantan Timur, Sabtu (15/12/2018) petang.

"Alhamdulillah, dapat IMI Award lagi. Semoga tahun depan juga juara nasional lagi, jadi bisa 3 mendapat IMI Award hehe..," ujar Mpin, panggilan manis Calvin.

Mpin adalah anak kedua dari 4 bersaudara pasangan pengusaha Andy Wibowo dan Nadia Frasiska yang sekarang masih duduk di bangku kelas 4 SD Bakti Mulia, Pondok Indah Indah Jakarta.

Tahun lalu, Mpin mendapat penghargaan IMI Award sebagai juara nasional kelas Cadet di Crowne Plaza Hotel Jakarta.

Aditya Wibowo, abang dari Mpin juga menerima IMI Award kelas yang sama di Ciater, Subang, Jawa Barat, Desember 2016.

Prestasi Aditya (1 kali) dan Calvin (2 kali)  dilakukan secara berturut-turut tahun 2016, 2017 dan 2018.

"Mereka masih akan berlomba di ajang gokart baik tingkat Kejurnas maupun international. Dan kami optimis prestasi akan makin berkembang dan maju lagi," ungkap Andy Wibowo, dang ayah. (budsan)

Artikel Terkait