Daerah

Wakil Wali Kota Depok Mengajak Warga Berikan yang Terbaik untuk Depok

Oleh : Abdi Lisa - Rabu, 19/12/2018 22:55 WIB

Peringati Hari Bela Negara ke-70, Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna mengajak semua elemen masyarakat membaktikan diri dengan memberikan yang terbaik untuk Kota Depok. (Foto Dok Depok)

Depok, INDONEWS, ID - Peringati Hari Bela Negara ke-70, Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna mengajak semua elemen masyarakat membaktikan diri dengan memberikan yang terbaik untuk Kota Depok.

Kontribusi terbaik dapat dilakukan baik dari segi kompetensi maupun kinerja dalam pembangunan daerah.

“Mari berikan yang terbaik untuk Kota Depok baik kemampuan dan pemikiran kita demi kemajuan daerah,” tutur Pradi Supriatna usai menjadi Inspektur Upacara Peringatan Hari Bela Negara Tingkat Kota Depok di Lapangan Balai Kota Depok, Rabu (19/12).

Lebih lanjut, ucap Pradi Supriatna, semangat bela negara harus ditanamkan dalam diri seluruh elemen masyarakat dan diimplementasikan dalam kegiatan sehari-hari. Tidaknya hanya oleh TNI dan kepolisian tetapi termasuk masyarakat sipil.

“Apalagi Depok sebagai daerah yang penduduknya sangat heterogen yaitu berasal dari berbagai suku, agama, ras, dan budaya. Untuk itu, terus tanamkan semangat bela negara dalam setiap aktivitas untuk membangun Kota Depok yang lebih baik,” ujarnya seperti yang dicukil dari depok.go.id.

Dirinya juga meminta warga Kota Depok untuk menjaga kondusivitas wilayahnya dengan meningkakan kewaspadaan. Semua itu guna mewujudkan Kota Depok yang unggul, nyaman, dan religius. (Abdi.K)

Artikel Terkait