Nasional

KH Maruf Amin Akan Hadiri Peringatan Hari Ibu yang Digelar INDONEWS.ID

Oleh : hendro - Jum'at, 21/12/2018 20:15 WIB

Pemred Indonews Asri Hadi sebelah kiri KH Maruf Amin Calon Wakil Presiden nomor urut 01

Jakarta, INDONEWS.ID -  Dalam rangka hari Ibu yang jatuh pada Sabtu (22/12/2018) besok, Indonews akan memberikan penghargaan kepada para Ibu-Ibu Indonesia yang tangguh.

Menurut Pimpinan Umum INDONEWS, penghargaan ini akan diberikan kepada ibu-ibu yang sudah berprestasi menggerakan ekonomi, dan sosial di daerahnya masing-masing.

Sementara itu, Pemimpin Redaksi INDONEWS, Asri Hadi mengatakan, pemberian penghargaan ini kali ketiga bagi INDONEWS dalam menyelenggarakan acara serupa.

“Penghargaan ini biasa diberikan setiap tahun oleh INDONEWS sebagai bentuk apresiasi kami terhadap perempuan-perempuan tangguh pada bidangnya masing. Mereka telah berjasa dalam bidangnya masing-masing, berjasa bagi masyarakat, bangsa dan negara,” ujarnya

Tidak mengherankan, dalam pemberian penghargaan nanti, Pemred Indonews, Asri Hadi mengundang  calon wakil presiden 01  KH Maruf Amin untuk hadir di acara INDONEWS untuk memberikan penghargaan pada 10 ibu ibu tangguh.

"Direncanakan ,besok 22 desember bertepatan dengan hari Ibu, KH  Maruf Amin untuk memberikan penghargaan kepada para ibu-ibu tangguh Indonesia di Balai Sarwono jl Madrasah no 14 Jakarta Selatan," ujarnya. (HDR)

Artikel Terkait