Gaya Hidup

Hari Ibu Masih Sangat Relevan di Mata Artis Senior Widyawati

Oleh : budisanten - Sabtu, 22/12/2018 20:13 WIB

Widyawati, hadiri acara Ibu Ibu Tangguh 2018 bersama dengan anak dan cucunya di Balai Sarwono, Jakarta Selatan. (foto : budsan)

Jakarta, INDONEWS.ID - Di mata artis senior yang tetap cantik, Widyawati peringatan Hari Ibu yang jatuh pada hari ini Sabtu (22/12/2018) masih sangat relevan.

"Ya, sampai sekarang peran seorang ibu masih sangat vital. Tidak hanya dalam keluarga, tetapi di bidang yang lain juga. Bahkan sampai ada istilah yang populer dengan Surga Ada di Telapak Kaki Ibu," ujar Widyawati kepada Indonews.

Widyawati menyampaikan hal itu ketika hadir pada penghargaan Ibu Ibu Tangguh 2018 yang diadakan Indonews id dan PNM di Balai Sarwono, Jeruk Purut, Jakarta Selatan, hari ini.

Lalu bagaimana memaknai peringatan Hari Ibu menurut artis yang juga single parent setelah ditinggal almarhum Sopan Sophiaan tersebut?

"Dengan kerja keras, berusaha yang optimal, melakukan sesuatu pekerjaan yang sebaik mungkin dan seterusnya. Intinya, mengisi dengan hal yang positif dan produktif," pungkasnya. (budsan)

Artikel Terkait