Nasional

Pemda Lombok Tengah Gelar Seminar Pemberdayaan Keuangan Daerah

Oleh : hendro - Rabu, 26/12/2018 09:45 WIB

Seminar pemberdayaan keuangan daerah yang digelar Pemda Lombok tengah

Lombok, INDONEWS.ID - Dalam rangka rangka penanggulangan kemiskinan di wilayah Lombok Tengah, pemerintah daerah setempat menggelar Seminar pemberdayaan keuangan daerah dalam rangka penanggulangan kemiskinan, di hotel D'Max, Rabu (26/12/2018).

Seminar dibuka oleh Wakil Bupati Lombok Tengah H  Lalu Pathul Bahri SIP sedangkan yang menjadi ketua panitia seminar ini H.Nursiah S.sos.M.Si yang juga Sekda lombok tengah

Sebagai pembicara dalam seminar ini adalah Prof.Dr.Ngadisah,Prof.Dr.H.M.Aries Jaenuri MA guru besar IPDN,  yang menggantikan Rektor IPDN Prof.Dr.Murtir Jeddawi SH,M.Si. Selain itu,  Dr.Drs .Muhadam Labolo M.Si dekan IPDN berbicara tentang Tata kelola pemerintahan di era revolusi industri4.0

Peserta seminar terdiri para pejabat se kabupaten lombok tengah,para camat,para kepala desa dan undangan dari instansi terkait lainnya yang ada di lombok tengah, tampak diantara peserta dosen senior IPDN yang juga Pemred INDONEWS.ID Asri Hadi.

Sedangkan Dr Sampara Lukman MA dan DR.Rossi Lambelanova AP, SIP, M.Si dosen senior IPDN juga menjadi pembicara pada sesi berikutnya.(hdr)

Artikel Terkait