Nasional

Ini Harapan Anies untuk Cawagub

Oleh : Abdi Lisa - Jum'at, 04/01/2019 14:01 WIB

Jangan bawa agenda-agenda lain. Agendanya adalah untuk warga Jakarta. Untuk menjalankan semua program di Jakarta. (Foto Ist)

Jakarta, INDONEWS, ID – Test and Proper Test untuk Calon Wakil Gubernur (Cawagub) DKI Jakarta rencananya akan dilaksanakan minggu ini. Lalu apa harapan Anies terhadap cawagub tersebut? 

Sebelum dirinya berharap kepada Cawagub, sebagai Gubernur DKI Jakarta, Anies berharap agar tes kepatutan dan kelayakan cawagub DKI dapat dilaksanakan dengan baik dan lancar. Hal kedua yang diharapkannya adalah dapat bekerjasama dengan dirinya untuk cawagub baru.  

Sehingga tak heran jika ia mengharapkan loyalitas Wagub pada kepemimpinan Gubernur, bukan kepada pihak yang lain.

“Jangan bawa agenda-agenda lain. Agendanya adalah untuk warga Jakarta. Untuk menjalankan semua program di Jakarta. Nah saya percaya PKS akan mengusulkan nama-nama yang punya komitmen itu. Dan saya percaya Gerindra juga akan melakukan proses bersama yang objektif,” kata Anies kepada jurnalis, Jumat (4/1).

Kabarnya ada tiga nama yang diusung DPW PKS DKI Jakarta, yaitu Agung Yulianto, mantan Wakil Wali Kota Bekasi Ahmad Syaikhu, dan Ketua Fraksi PKS DPRD DKI Abdurrahman Suhaimi. (Abdi.K)

Artikel Terkait