Pojok Istana

Presiden Jokowi Meninjau Langsung Ruangan Rusun STKIP PGRI

Oleh : Abdi Lisa - Sabtu, 05/01/2019 10:30 WIB

Peresmian yang dilakukan tersebut yakni, mulai STKIP PGRI dan rusunnya. Yang berada di Kabupaten Tulungagung (Foto Ist)

Tulungagung, INDONEWS, ID – Presiden Joko Widodo (Jokowi) meresmikan STKIP PGRI dan rusunnya. Berikut ruangan STKIP yang telah diresmikan Presiden Jokowi, Jumat (4/1) kemarin.

Kemarin, Jumat (4/1) seperti diketahui Presiden Jokowi berada di Tulungagung. Keberadaannya tersebut untuk meresmikan STKIP PGRI Tulungagung.

Peresmian yang dilakukan tersebut yakni, mulai STKIP PGRI dan rusunnya. Yang berada di Kabupaten Tulungagung. Usai peresmian, Presiden Jokowi meninjau langsung ke rusun STKIP tersebut.

Presiden mengontrol ruangan STKIP Rusun itu dengan teliti dan seksama. Ketika itu Presiden Jokowi yang mengenakan pakaian warna putih.

Loading...

Suasana Ruangan

Beginilah suasana ruangan Rumah Susun Mahasiswa STKIP PGRI Tulungagung, Jawa Timur. Ada listrik, air, kamar mandi luar dan perabot lengkap seperti tempat tidur, lemari dan meja belajar. Yang terpenting kualitas pengerjaannya sangat bagus.

Rumah Susun Mahasiswa STKIP PGRI Tulungagung adalah satu dari tiga rusun yang saya resmikan pagi ini, selain Rusun Mahasiswa IAIN dan satu rumah susun sewa bagi masyarakat berpenghasilan rendah di Tulungagung, Jawa Timur.

Tahun 2018 lalu, pemerintah membangun 275 tower rusun, yang  sekitar 100 unit di antaranya merupakan rusun mahasiswa dan santri pondok pesantren. Ada pun tahun 2019 ini, kita akan membangun sekitar 300 tower rusun lagi. (Abdi.K)

Artikel Terkait