Gaya Hidup

Bohemian Rhapsody Sabet Penghargaan Best Drama Film Di Ajang Golden Globe Awards 2019

Oleh : Ronald Tanoso - Senin, 07/01/2019 15:05 WIB

Film Bohemian Rhapsody berhasil meraup lebih dari 193 miliar dollar di seluruh dunia ini adalah hit blockbuster besar, yang menceritakan kehidupan penyanyi Freddie Mercury serta grup band rock Inggris, Queen.

Jakarta, INDONEWS.ID - Film Bohemian Rhapsody berhasil membawa pulang penghargaan terbesar di Golden Globe Awards 2019 dalam kategori Best Drama Film setelah mendapatkan nilai tertinggi dari The Hollywood Foreign Press Association.

Kemenangan Bohemian Rhapsody merupakan sebuah kejutan dalam Golden Globe tahun ini. Pasalnya, film ini mendapat ulasan yang cukup buruk dari beberapa kritikus film. Terlebih lagi sebagian besar orang menjagokan A Star is Born sebagai pemenang malam ini.

"Kekuatan film adalah itu bisa menyatukan kita semua. Freddie Mercury dan Queen melakukannya dengan sangat sukses melalui musik mereka," kata produser Graham King saat menerima penghargaan itu.

"Terima kasih telah menunjukkan kepada kami kekuatan Anda yang sebenarnya," sambung Graham seraya mengucapkan terima kasih pada Freddie Mercury.

Dalam ajang pengharagaan yang digelar The Beverly Hilton, Beverly Hills, California, Amerika Serikat, Minggu (6/1) waktu setempat itu, Bohemian Rhapsody berhasil mengalahkan empat film populer lainnya.

Keempat pesaingnya bukanlah lawan yang sepele lantaran mendapat cukup banyak review bagus dari berbagai media maupun kritikus film, seperti A Star Is Born, If Beale Street Could Talk, Black Panther dan BlacKkKlansman.

Sementara film yang berhasil meraup lebih dari 193 miliar dollar di seluruh dunia ini adalah hit blockbuster besar, yang menceritakan kehidupan penyanyi Freddie Mercury serta grup band rock Inggris, Queen.

Film ini musikalitas ini melewati banyak perubahan sepanjang pengembangannya sebelum akhirnya sampai di bioskop. (ronald)
 

Artikel Terkait