Gaya Hidup

PES 2019 Lite, Games Rilisan Terbaru Dari Konami

Oleh : Ronald Tanoso - Senin, 07/01/2019 16:15 WIB

PES 2019 Lite adalah versi gratis yang menghadirkan beberapa gameplay dari PES 2019 untuk PlayStation4, Xbox One, dan PC via Steam. Dimana pemain bisa memainkan beberapa mode permainan dari versi berbayar baik dalam mode online bahkan offline

Jakarta, INDONEWS.ID - Kabar gembira bagi Anda penggemar playstation khususnya games sepakbola. Belum lama ini, Konami merilis versi lain dari game ‘Pro Evolution Soccer’ (PES) 2019, yakni PES 2019 Lite.

Disebutkan dalam laman resmi Konami, jika penggunaan kata "lite" bukan mengacu kepada versi ringan melainkan versi gratis.

PES 2019 Lite adalah versi gratis yang menghadirkan beberapa gameplay dari PES 2019 untuk PlayStation4, Xbox One, dan PC via Steam.

Pemain bisa memainkan beberapa mode permainan dari versi berbayar baik dalam mode online bahkan offline. Salah satu mode yang yang bisa diakses penuh meskipun gratis adalah myClub.

Mode myClub tersebut memberikan kesempatan kepada pemain menciptakan tim impian yang memadukan pemain sepak bola terbaik masa kini maupun masa lalu.

Selain itu, Mode Featured Players juga bakal dihadirkan untuk versi lite. Mode ini menampilkan performa pemain sepak bola di dalam game yang menyesuaikan dengan performa mereka dalam beberapa pertandingan di lapangan sebenarnya.

Tidak hanya itu, untuk memanjakan penggemarnya, Konami juga menjanjikan mode Edit ke dalam versi lite yang memungkinkan pemain bisa melakukan kustomisasi tim, pemain, seragam, stadion, dan lain-lain untuk memberikan tampilan yang berbeda dari pemain lainnya. (ronald)

Artikel Terkait