Nasional

DPR Desak Polisi Usut Kasus Teror Bom di Rumah Pimpinan KPK

Oleh : hendro - Rabu, 09/01/2019 20:20 WIB

Petugas kepolisian tengah memeriksa bekas bom molotov di rumah pimpinan KPK Laode M Syarief

Jakarta, INDONEWS.ID -  Menyikapi aksi teror terhadap 2 pimpinan KPK Agus Rahardjo dan Laode M Syarief,  membuat semua kalangan prihatin, tidak terkecuali anggota DPR RI.

Anggota Komisi III DPR Ahmad Sahroni mendesak
Polri bergerak cepat dengan menerjunkan Densus 88 Antiteror untuk mengungkap teror bom di kediaman pimpinan KPK Agus Rahardjo dan Laode M Syarief.

Selain itu, Roni juga meminta semua pihak tak menduga-duga pelaku yang atas bertanggungjawab atas peristiwa tersebut. “Kita tentunya mengutuk keras teror bom yang diarahkan kepada pimpinan lembaga negara. Saya meminta Polri bergerak cepat dalam pengusutan kasus ini. Saya yakin Polri dengan kemampuannya di bidang pemberantasan terorisme akan mampu mengungkap kasus ini,” kata Sahroni dalam siaran persRabu (9/1/2019).

Lebih lanjut Roni mengimbau agar semua pihak untuk tak saling menuding siapa aktor di balik kejadian teror bom di rumah pimpinan KPK. “Kita tunggu pengungkapan dilakukan oleh Polri yang tentunya sudah membentuk tim mengusut teror bom ini,” ujarnya.

Seperti diketahui, teror bom di rumah Laode diketahui terjadi sekitar pukul 05.30 WIB. Sementara itu di lokasi terpisah, rumah Ketua KPK Agus Rahardjo di Bekasi juga diteror benda diduga bom oleh orang tidak dikenal.(hdr)

Artikel Terkait