Gaya Hidup

Becky Tumewu : Robby Miliki Totalitas Dan Menginspirasi Orang Lain

Oleh : Ronald T - Senin, 14/01/2019 16:38 WIB

Becky Tumewu mengenang sosok Robby Tumewu sebagai orang yang dianggap sangat baik dan murah senyum. Di mata Becky, almarhum juga sosok yang pandai mencairkan suasana dan sering melontarkan guyonan dalam setiap perjumpaan.

Jakarta, INDONEWS.ID - Kabar duka meninggalnya artis yang juga merupakan seorang desainer, Robby Tumewu pada Senin, (14/1/2019) dini hari, meninggalkan kesan dan duka yang mendalam bagi kerabat dan juga para sahabat. Salah satunya adalah Becky Tumewu.

Mengutip dari akun Instagram Becky Tumemu yang diunggah pada Senin (14/1/2019), dirinya mengungkapkan duka yang mendalam atas kepergian sahabatnya itu akibat penyakit stroke yang sudah diidapnya sejak lama.

Becky Tumewu mengenang sosok Robby Tumewu sebagai orang yang dianggap sangat baik dan murah senyum. Di mata Becky, almarhum juga sosok yang pandai mencairkan suasana dan sering melontarkan guyonan dalam setiap perjumpaan.

"Robby sakit sudah lama, sudah tidak usah diceritain lagi bagian sakitnya, dia telah pergi tadi dini hari, pukul 00.15, semua derita dan sakit penyakit sudah diangkat dari Robby, saya tidak pernah akan lupa dengan kebaikan Robby, senyum dan tawa yang selalu beliau bagikan pada orang di sekitarnya, komentar komentar dan cerita yang membuat kita semua tertawa, suasana selalu seru dan ceria saat ada Robby, syuting panjangpun tidak terasa," tulisnya di Instagram.

Tidak hanya itu, Becky melihat banyak hal positif dan jasa Robby semasa hidupnya. Bagi Becky, Robby memiliki totalitas yang sangat besar kepada dunia yang dicintainya dan bisa menjadi inspirasi untuk orang lain.

"Beliau adalah fasilitator kelas Total Look yang keren banget, sangat komunikatif dan selalu bawa contoh baju dan bahan, totalitasnya luar biasa, dalam menjalani multi profesinya," tulis Becky mengenang.

Tak heran jika ada penyesalan yang begitu mendalam dari Becky karena dirinya mengaku belum sempat menjenguk sahabatnya tersebut. Perasaan duka ini termakna dari ucapan perpisahan yang ditulisnya untuk Robby.

"Sekarang Robby sudah pergi, semua tinggal kenangan, tapi Bi, you’ll always be in my heart, you’ll always be in so many people’s hearts. Selamat Jalan sayang, Rest In Peace, Rest In Love, Until we meet again, someday (14/01/2019)," tulisnya. (ronald)


 

Artikel Terkait