Bisnis

Respiro Hadirkan Sepatu Waterproof

Oleh : Abdi Lisa - Rabu, 16/01/2019 22:45 WIB

Respiro Ridingware mewujudkan impian pecinta Respiro, dengan menghadirkan sepatu Dtrenz Ultra waterproof. Selain modelnya yang matching untuk bergaya, sepatu ini mempunyai kelebihan lainnya. (Foto Dok Respiro)

Bandung, INDONEWS, ID - Respiro Ridingware terus menciptakan produk lifestyle yang dapat diunggulkan, baik dari segi kualitas dan ketahanannya.

Awal tahun 2018 ini, Respiro Ridingware mewujudkan impian pecinta Respiro, dengan menghadirkan sepatu Dtrenz Ultra waterproof. Selain modelnya yang matching untuk bergaya, sepatu ini mempunyai kelebihan lainnya.

Pertama Dtrenz Ultra terbuat dari bahan material luar yang menggunakan kulit dan telah waterproof artinya tahan air.

Kedua, Inner booty (bagian dalamnya) telah disempurnakan dengan angkle protection area. Yang difungsikan untuk melindungi bagian angkle si pengendara motor, abbrasion gear pad.

Loading...

“Jadi sepatu tidak cepet rusak pada bagian atas ketika melakukan oper gigi. Karena ada pelindung berbahan karet pada bagian tersebut. Itu ada kantong untuk memasukan tali sepatu pada bagian lidah depan sepatu, namanya Shoe Lace Holder. Keunggulan berikutnya yaitu, sepatu ini juga telah dilengkapi dengan pelindung di area yang berbahan plastik resin thermosetting, yang difungsikan sebagai pelindung di area mata kaki,” kata Cecep Candra K, Visual Communication Design PT Sinergi Mitra Utama.

Ia menjelaskan, ada dua warna, black-black dan black white. Dtrenz Ultra Shoes Respiro ini sangat pas untuk keperluan berkendara bikers, mahasiswa, businessman, dan untuk menunjang kegiatan sehari-hari. Bergaya pergi ke mall dan lain sebagainya juga cocok.

“Desain sepatu ini cukup casual tidak seperti sepatu-sepatu riding atau touring lainnya yang punya model lebih ribet. Harganya juga kompetitif,” kata Cecep.

3 Model Shoes Respiro
Hingga kini, Respiro telah mengeluarkan tiga model sepatu. Selain Dtrenz Ultra yang dua model lainnya spesifikasinya lebih rendah dari yang Dtrenz Ultra. Yakni, Dtrenz Alpha material canvas dan Dtrenz Betha material Suede Denim.

“Dari segi feature hampir sama yang beda hanya bahan luar, Dtrenz Alpha material canvas dan Dtrenz Betha tidak waterproof,” tambahnya. (Abdi.K)

Artikel Terkait