Bekasi AHASS Club Menyelenggarakan Pemilihan Ketua

Oleh : Abdi Lisa - Jum'at, 18/01/2019 05:20 WIB

Bekasi AHASS Club merupakan perkumpulan bengkel AHASS yang berada di wilayah sekitar Bekasi. BAC mempunyai 77 member hingga saat ini. (Foto Abdi)

Bekasi, INDONEW, ID - Bekasi AHASS Club merupakan perkumpulan bengkel AHASS yang berada di wilayah sekitar Bekasi. BAC mempunyai 77 member hingga saat ini.

Kegiatannya sangat beragam, mulai dari kegiatan setiap tahun yang terdiri dari donor darah, derma ramadan, gathering dan tentunya promo-promo untuk mendukung bisnis usaha mereka, pelayanan jasa bengkel sepeda motor Honda.

“Untuk menyatukan kegiatan tersebut dan visi serta misinya BAC diperlukan seorang Ketua. Setahun ke belakang, saya sudah dipercaya sebagai Ketua BAC. Kamis (17/1), sembari gathering BAC, kami melaksanakan pemilihan Ketua BAC untuk meneruskan program yang telah berjalan selama ini,” kata Bro Endang

Kegiatan BAC

Diakui olehnya bahwa kegiatan BAC telah terkoordinir dengan rapi, setiap tahunnya yang telah ditetapkan akan berjalan dengan baik. Dan responnya sangat luar biasa dari para member untuk melaksanakan kegiatan tersebut.

“Misalnya saja secara sukarela anggota BAC memberikan dermanya di kegiatan ramadhan, buka puasa, santunan ke Yayasan dan Yatim Piatu. Selain kegiatan itu, BAC juga mempunyai event meeting setiap tiga kali dalam setahun,” ungkap Bro Endang.

Bro Jefri, Ketua BAC

Secara resmi BAC telah memilih Pilot kepemimpinannya, dari Bro Endang ke Bro Jefri. Bro Jefri Hartanto yang akan memimpin BAC selama setahun ke depan, 2019-2020. Sebagai Ketua yang baru, untuk saat ini ia akan melaksanakan dan meneruskan kegiatan yang telah ada.

“Ke depannya akan ada program yang baru dari BAC. Harapan saya, BAC makin kompak dan solid,” kata Bro Jefri. (Abdi.K)

Artikel Terkait