Jose Mourinho: Saya Belum Mau Pensiun dari Sepak Bola

Oleh : Abdi Lisa - Jum'at, 18/01/2019 09:31 WIB

Pelatih Jose Mourinho yang sudah empat kali dipecat dari klub persepakbolaan belum mau pension dari kegiatan sepak bola yang ia lakoni. (Foto Reuters)

Inggris, INDONEWS, ID – Pelatih Jose Mourinho yang sudah empat kali dipecat dari klub persepakbolaan belum mau pension dari kegiatan sepak bola yang ia lakoni.

Penyebab Jose dikeluarkan dari klub karena hasil yang ia peroleh kurang memuaskan. Terbukti saat terakhir Jose bersama Manchester United (MU) selama 2,5 tahun. Ia gagal membawa Setan Merah jadi juara Liga Inggris sesuai target yang diberikan kepadanya.

Memang juru taktik adal Portugal ini mampu mempersembahkan trofi Liga Eropa dan juara Piala FA untuk MU. Namun itu tidak cukup karena target klub adalah mengembalikan kejayaan MU seperti ketika dilatih Alex Ferguson.

 “Saya masih jadi pelatih. Saya masih terlalu muda untuk pensiun, saya berada di sepakbola untuk waktu yang lama. Saya akan berusia 56 tahun dalam beberapa pekan ke depan dan saya merasa masih sangat muda. Dimana saya akan bertahan adalah di mana saya memang layak berada, saya pantas berada di level top sepakbola. Saya pantas di level top dan di sanalah saya akan berada,” kata Mourinho seperti yang dicukil dari reuters, Jumat (18/1). (Abdi.K)

Artikel Terkait