Olah Raga

Besok, Ratusan Personel Polda Bali akan Amankan Kongres PSSI

Oleh : Abdi Lisa - Sabtu, 19/01/2019 10:55 WIB

Polda Bali siap mengamankan jalannya kongres Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) (Foto Ist)

Bali, INDONEWS, ID – Polda Bali siap mengamankan jalannya kongres Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) yang akan diselenggarakan besok, Minggu (20/1).

Hal inilah yang dituturkan oleh Karo Ops Polda Bali, Kombes Pol Drs I Nyoman Sumanajaya di Denpasar. Ia mengatakan, ratusan personel Polda Bali siap mengamankan kongres tahunan Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) di Nusa Dua, Kabupaten Badung, Bali, 20 Januari 2019.

"Polda Bali akan menggelar Operasi Gapura Agung I untuk mengamankan jalannya kongres PSSI ini," kata Karo Ops Polda Bali, Kombes Pol. Drs. I Nyoman Sumanajaya kepada jurnalis, Jumat (18/1).

Menurutnya, pihak Polda akan mendaratkan 220 personel terdiri dari Polda Bali, Polresta Denpasar dan Polres Gianyar. Ratusan personel tersebut akan melaksanakan tugas sesuai tupoksinya masing-masing.

Ia menegaskan, Operasi Gapura Agung-I akan digelar mulai 19-20 Januari 2019 dengan mengedepankan kegiatan preventif yang didukung dengan kegiatan preemtif, intelijen, penegakan hukum kuratif dan rehabilitasi.

Hal ini dilakukan guna mengamankan seluruh rangkaian kegiatan Kongres Tahunan PSSI 2019 serta mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif dan aman. (Abdi.K)

Artikel Terkait