Berikut Harapan Ketua Bekasi AHASS Club

Oleh : Abdi Lisa - Sabtu, 19/01/2019 11:55 WIB

Jefri Hartanto berharap Bekasi AHASS Club (BAC) makin solid dan menjaga silaturahmi. (Foto Abdi)

Bekasi, INDONEWS, ID – Jefri Hartanto berharap Bekasi AHASS Club (BAC)  makin solid dan menjaga silaturahmi.

Bekasi AHASS Club (BAC) baru saja memilih Ketua barunya, Jefri Hartanto. Sebagai ketua setahun ke depannya yang memegang pucuk kepemimpinan.

Selamat untuk Bro Jefri. Inilah ungkapan para member BAC yang terdengar usai pemilihan ketua barunya periode 2019-2020. Saat itu juga peralihan Nahkoda BAC dari Bro Endang (Ketua BAC 2018-2019) diserahkan langsung ke Bro Jefri.

Sebagai Ketua BAC, pria yang berkulit putih ini sangat berharap kepada 77 member yang berada di BAC untuk meningkatkan kekompakan. Solid yang selama ini sudah terbangun agar dipertahankan.

“Jalin silaturahim yang telah dibangun selama ini agar terus ditingkatkan. Jagalah kekompakannya. Walaupun ada sedikit perbedaan pendapat adalah hal yang lumrah,” kata Bro Jefri.

Menurut pria yang ketika itu memakai pakaian batik, kegiatan BAC  sangat beragam, mulai dari kegiatan setiap tahun yang terdiri dari donor darah, derma ramadan, gathering dan tentunya promo-promo untuk mendukung bisnis usaha mereka, pelayanan jasa bengkel sepeda motor Honda.

Diakui olehnya bahwa kegiatan BAC telah terkoordinir dengan rapi, setiap tahunnya yang telah ditetapkan akan berjalan dengan baik. Dan responnya sangat luar biasa dari para member untuk melaksanakan kegiatan tersebut.

Hingga sekarang ini ia masih memikirkan terobosan yang akan dikeluarkannya demi memajukan BAC untuk masa depan. (Abdi.K)

Artikel Terkait