Pojok Istana

Usai Temui Petani, Presiden Jokowi Pangkas Rambut

Oleh : Abdi Lisa - Sabtu, 19/01/2019 12:55 WIB

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyempatkan ke Asgar untuk memangkas rambutnya. Presiden didampingi oleh istri tercinta. (Foto detik)

Garut, INDONEWS, ID – Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyempatkan ke Asgar untuk memangkas rambutnya. Presiden didampingi oleh istri tercinta.

Presiden Jokowi tiba di Danau Situbagendit, Garut, Jawa Barat, pukul 09.10 WIB, hari ini Sabtu (19/1). Usai kunjungan menemui petani terlihat disekitar lokasi ada pangkas rambut, ASGAR (Asli Garut).

Disinilah terlihat bangku yang tersusun rapi yang telah disusun oleh si pencukur rambut.

Pemangkas rambut yang berkumpul di sini tergabung dalam organisasi Persatuan Pangkas Rambut Garut (PPRG). Jokowi melihat-lihat aktivitas pangkas rambut di lokasi itu yang dilakukan secara massal.

Kemudian Presiden Jokowi menghampiri bangku yang kosong. Selanjutnya, seorang pemangkas rambut, Herman, menghampirinya.

Jokowi dan Iriana serta pemangkas rambut tersebut terlihat berdiskusi singkat. Iriana tampak mengarahkan pemangkas rambut mengenai bagaimana model rambut Jokowi.

Setelah berdiskusi singkat, kemudian rambut Jokowi mulai dipangkas. Herman memangkas bagian pinggir dan bawah rambut Jokowi. Bagian atas dan belakangnya juga dipotong sedikit. Usai dipangkas rambutnya, wajah Jokowi makin berseri dan makin awet muda. (Abdi.K)

Artikel Terkait