Bisnis

Yamaha Resmi Luncurkan MT-15, Tampilannya Gahar

Oleh : Syailendra - Senin, 21/01/2019 18:31 WIB

Yamaha MT-15 merupakan representasi atas gaya berkendara masa kini

Indonews.id - Yamaha Indonesia resmi meluncurkan MT-15 ke hadapan publik. Motor yang kehadiranya telah lama dinantikan oleh bikers di tanah air ini, akan semakain melengkapi line up MT family yang sebelumnya telah diisi oleh MT-10, MT-09, MT-07, MT-03 serta MT-25.

Kehadiran MT-15 dibarengi dengan adanya sentuhan pengembangan yang dilakukan oleh Yamaha baik dari segi desain, fitur, maupun performa mesin sebagai upaya dalam memberikan pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan kepada konsumen.

Yordan Satriadi selaku Deputy GM Marketing PT. Yamaha Indonesia Motor Mfg mengatakan, kehadiran MT-15 merupakan representasi atas gaya berkendara masa kini. Hal tersebut dapat dilihat melalui desain motor yang lebih agresif, penambahan fitur terbaru, serta optimalisasi mesin yang lebih bertenaga.

"Kami optimis MT-15 akan mendapat respon yang sangat positif dari masyarakat dan menjadi trend setter di kalangan para pecinta naked sport kedepannya,” jelas Yordan Satriadi selaku Deputy GM Marketing PT. Yamaha Indonesia Motor Mfg," terangnya.

MT-15 hadir dengan desain baru, tampilan depan khususnya wajah yang terlihat sangar dan agresif berkat dua position light LED menyerupai mata serta satu lampu utama menyerupai mulut yang sedang terbuka. Lampu utama MT-15 sendiri cukup spesial, sudah mengadopsi teknologi Projector LED yang mampu menghasilkan cahaya lebih terang dan fokus.

Artikel Terkait