Gaya Hidup

Wafer TANGO Jadi Sponsor Tunggal Film Dilan 1991

Oleh : Syailendra - Senin, 21/01/2019 17:45 WIB

Wafer Tanggo menjadi sponsor tungal film yang diproduksi oleh Max Pictures

Indonews.id - OT Group, melalui brand wafer TANGO menggandeng Film Dilan 1991, untuk memperkuat posisinya sebagai wafer utama pilihan generasi milenial. Wafer TANGO menjadi sponsor tungal film yang diproduksi oleh Max Pictures dan dinspirasi oleh trilogi novel best seller karya Pidi Baiq ini. Dilan 1991, diharapkan mampu mengulang bahkan melebihi kesuksesan sekuel pertamanya.

Harianus Zebua, Head of Corporate and Marketing Communication OT Group mengatakan, fenomena booming-nya film Dilan memang sangat menarik, karena meskipun setting-nya adalah era 90-an, kemasan ceritanya relevan dengan generasi milenial yang tidak mengalami secara intens era tersebut.

"Kami menilai film Dilan 1991 merupakan channel yang tepat dan efektif untuk menjangkau generasi milenial Indonesia. TANGO selalu berusaha hadir di setiap moment of truth generasi milenial agar diingat sebagai brand yang selalu membawa excitement, kegembiraan” jelas Harianus, di sela-sela launching trailer Film Dilan 1991 di Jakarta.

Dengan target penonton sebanyak tujuh juta orang, film Dilan 1991 diharapkan kembali berkontribusi bagi kemajuan industri film nasional. Pecinta film Indonesia terutama generasi milenial mendapat tontonan dan hiburan berkualiatas.

“Kami berusaha menjadikan wafer TANGO sebagai sebuah brand yang membawa kegembiraan, kebahagiaan setiap waktu bagi konsumennya. Untuk mewujudkan hal tersebut memang diperlukan keberanian bereksplorasi dan menghasilkan sesuatu hal unik. Wafer TANGO berusaha menjadi trendsetter di industri wafer” tutup Harianus.

 

Artikel Terkait