RSV Helmet Buka Peluang Partnership

Oleh : Abdi Lisa - Selasa, 22/01/2019 06:15 WIB

RSV Helmet memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk bergabung bersama keluarga besar RSV Helmet (Foto dok RSV)

Jakarta, INDONEWS, ID - Produsen helm produksi dalam negeri, RSV Helmet siap menghadapi tahun 2019 dengan berbagai strategi jitu. Apakah terobosan tersebut?  

Salah satunya adalah dengan melakukan perluasan jaringan khusus untuk meniagakan brand RSV Helmet.

“Inisiasi untuk membuka partnership ini juga kami lakukan dikarenakan banyaknya permintaan dari berbagai pihsk kepada kami untuk membuka Flagship Store RSV resmi di kotanya masing-masing, sehingga kami akhirnya memutuskan untuk membuka peluang ini secara luas kepada semua yang berminat untuk menjadi bagian besar dari RSV Helmet,” ungkap Executive Director RSV Helmet, Richard Ryan, beberapa waktu lalu.

Menurutnya, dengan tingkat kesadaran masyarakat yang masih cenderung rendah terhadap pentingnya penggunaan helm pada saat berkendara dengan sepeda motor, maka kami sebagai produsen helm merasa paling berkewajiban untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap  penggunaan helm tersebut.

“Kami menawarkan produk helm yang lebih fashionable, dimana kami ingin bahwa produk helm kami menjadi bagian dari fashion itu sendiri, seperti halnya celana, baju, dan topi.  Dengan helm menjadi bagian dari fashion itu sendiri kami meyakini bahwa masyarakat akan dengan sendirinya  selalu memakai helm pada saat berkendara,” katanya.

Masih menurut Richard, perihal kualitas helm itu sendiri sudah tidak usah diragukan lagi, karena kami sebagai produsen helm mempunyai standarisasi SNI yang berlaku di Indonesia, bahkan sudah bersertifikasi ECE dan DOT.

“Tujuan kami membuka partnership tidak lain untuk mendekatkan lagi brand RSV Helmet kepada konsumen dan calon konsumennya. Karena itulah, RSV Helmet memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk bergabung bersama keluarga besar RSV Helmet,” ujarnya kepada jurnalis di Jakarta. (Abdi.K)

 

Artikel Terkait