Olah Raga

Ketum PP PELTI Rildo Ananda Anwar Lantik Pengda PELTI Bengkulu Periode 2019-2023

Oleh : hendro - Selasa, 22/01/2019 07:15 WIB

Ketum PP Pelti Rildo Ananda Anwar bersama Pengda Pelti Bengkulu Periode 2019-20123

Bengkuku, INDONEWS.ID - Ketua Umum Pengurus Pusat Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PP Pelti) Rildo Ananda Anwar resmi melantik Agustian ST,  (21/1)kemarin, untuk memimpin kedua kalinya sebagai Pengurus Daerah Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (Pengda Pelti) Provinsi Bengkulu periode 2019-2023. 

Pelantikan yang akan digelar di Hotel Nala Pantai Panjang Bengkulu itu akan langsung dilantik oleh Ketua Umum Pengurus Besar (PB) Pelti, Rildo Ananda Anwar. 

Menurut Rildo, pelantikan kedua sebagai Ketua Pengda Pelti itu merupakan amanah yang harus  diemban, demi memajukan olahraga khususnya teknis di Provinsi Bengkulu. 

Karena menurut Agus, potensi atlet tenis dari Provinsi Bengkulu sendiri sudah banyak. Tinggal lagi pembinaan dan pengutan latihaan kepada atlet-atlet tersebut. 

" Kita menargetkan 1pemain Putra dan Putri dapat masuk dalam tim Davis Cup dan Fed Cup untuk yang akan datang dan konsentrasi untuk pembinaan atelit junior di bawah 16 tahun baik putra maupun putri," ujarnya.

Sementara itu, Ketua Pengda PELTI Pengda Bengkulu Agustian menegaskan, bahwa  dalam target masa kepengurusannya  akan bertekat keras menggerakan semua pengurus baik itu di kabupaten/kota untuk melakukan pembinaan kepada atlet. Termasuk menciptakan atlet-atlet muda dari Provinsi Bengkulu. 

“Kita tingkatkan kinerja pengurus yang ada di daerah untuk melahirkan atlet muda berprestasi,” tutur Agus.(hdr)

Loading...

Artikel Terkait