Diton Dukung Dakwah Ala Bikers

Oleh : Abdi Lisa - Selasa, 22/01/2019 07:45 WIB

Keikutsertaan Diton dalam acara ini merupakan komitmen Diton dalam mendukung para biker dan komunitas roda dua dalam melakukan berbagai kegiatan, termasuk para biker dakwah yang mengadakan perayaan Maulid Nabi besar Muhammad SAW dengan tema

Jakarta, INDONEWS, ID - Cat semprot merek Diton ikut ambil bagian di acara perayaan Maulid Nabi Muhamad SAW sembari ngegas bersama komunitas motor.

Acara yang sangat spesial ini dihadiri oleh Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nachrowi dan diisi dengan penceramah Al Habib Ahmad bin Ali Assegaff, Minggu (20/1).

Keikutsertaan Diton dalam acara ini merupakan komitmen Diton dalam mendukung para biker dan komunitas roda dua dalam melakukan berbagai kegiatan, termasuk para biker dakwah yang mengadakan perayaan Maulid Nabi besar Muhammad SAW dengan tema "Satu hari untuk Dia".

Menurut Diton, alasannya ia mengambil andil dalam acara ini untuk lebih mendekatkan ke biker dan komunitas agar lebih tahu mengenai produk Diton. Menjalin keakraban sesama penggemar motor.

Seperti diketahui bahwa Diton merupakan cat semprot untuk motor produksi PT Difan Prima Paint  yang memiliki keunggulan tahan bensin, tidak pecah walaupun disemprotkan di sudut-sudut bodi, lebih cepat kering dan kilap yang berisi 400 cc di setiap kalengnya. (Abdi.K)

 

Artikel Terkait